Sha's connection

Wednesday, January 26, 2011

Hijau Daun-Suaraku berharap

HIJAU DAUN-SUARA (KU BERHARAP)


di sini aku masih sendiri
merenungi hari2 sepi
aku tanpamu
masih tanpamu


bila esok hari datang lagi
ku coba tuk hadapi semua ini
meski tanpamu
ooo meski tanpamu


bila aku dapat bintang yang berpijar
mentari yang tenang bersamaku di sini
ku dapat tertawa,menangis,merenung
di tempat ini aku bertahan


suara,dengarkanlah aku
apa khabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya


suara,dengarkanlah aku
apakah aku selalu di hatinya
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya


dan aku masih tetap di sini
ku lewati semua yang terjadi
aku menunggumu
ooo aku menunggu


suara,dengarkanlah aku
apa khabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya


suara,dengarkanlah aku
apakah aku ada di hatinya
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya


suara,dengarkanlah aku
apa khabarnya pujaan hatiku
aku di sini menunggunya
masih berharap di dalam hatinya ooo
suara,dengarkanlah aku

No comments: